Berita Lifestyle Jenis Tampilan Rumah Faraz Jaka Menjadi Pemain Terbaik World Poker Tour

Faraz Jaka Menjadi Pemain Terbaik World Poker Tour

Faraz Jaka (lahir 9 September 1985, di San Jose, California) adalah pemain dan pengusaha poker profesional Amerika yang menjadi Pemain Terbaik World Poker Tour (WPT) Tahun Ini untuk Musim VIII (2009–2010). Dia telah mencapai dua meja final WPT, enam meja final WSOP dan kemenangan turnamen seumur hidupnya melebihi $10 juta. Jaka juga berada di belakang Checkraise, situs poker baru yang akan diluncurkan di pasar Brasil pada tahun 2017.

Faraz Jaka adalah bintang poker petualang dari San Jose, California. Pria itu memulai karirnya secara online saat belajar di perguruan tinggi. Dia mempertajam keterampilannya dengan bermain sbobet88 bola beberapa malam dalam seminggu, sambil menggabungkan hasratnya dengan belajar.

Pada tahun 2007, Faraz memenangkan turnamen UB.com, kumpulan hadiah yang dijamin adalah $200.000. Pada tahun yang sama ia memenangkan turnamen Sunday Warm-Up di PokerStars dan menghasilkan lebih dari $110.000. Pada Agustus 2007, dia beruntung lagi dan memperoleh kemenangan di turnamen Senin seharga $1.000 di Full Tilt Poker, di mana dia menerima hadiah $85.000.

Faraz Jaka Menjadi Pemain Terbaik World Poker Tour

Kesuksesan Faraz Jaka tak henti-hentinya mengesankan. Jadi, pada November 2009, dia memenangkan turnamen Super Tuesday seharga $1.000 di PokerStars, setelah memperoleh $78.000. Dia juga menjadi lebih kaya berkat turnamen Jaminan seharga $150.000 di Absolute Poker dan Nightly Hundred Grand di PokerStars.

Terlepas dari kenyataan bahwa hasil online Faraz Jaka cukup mengesankan, namun tidak begitu cemerlang dibandingkan dengan kesuksesannya dalam pertandingan langsung. Pemain poker sering menjadi tamu turnamen mahal dan seri poker bergengsi. Ada beberapa kemenangan enam angka dalam acara langsung dalam catatannya dan hampir semuanya dia dapatkan untuk tempat ke-2 dan ke-3 atau untuk mencapai meja final.

Pemain meraih kemenangan hanya dalam dua turnamen: Acara L.A. Poker Classic 2008 seharga $1.000, di mana ia memenangkan $104.000 untuk tempat pertama, dan Acara Rol Tinggi $5.000 di WPT Emperors Palace Poker Classic pada tahun 2014, di mana, pada selain piala, Faraz menerima hadiah uang $102.000. Faraz Jaka adalah pemain bertalenta tingkat tinggi dan dianggap sebagai lawan yang cukup serius.

Sebelum mulai bermain poker, Jaka adalah pelari yang menjanjikan. Dia juga bermain bola basket untuk sekolah menengah Piedmont Hills dan menulis puisi. Sepulang sekolah, dia masuk Universitas Illinois di Urbana-Champaign.

Faraz mulai bermain poker saat belajar di universitas. Awalnya, dia kebanyakan bermain game online dan live kecil, dan pada tahun 2007 pria itu mengambil bagian dalam turnamen poker besar pertamanya WSOP dan mendapatkan hadiah.

Pemain tersebut disebut sebagai jutawan tunawisma dan dianggap sebagai orang yang menarik dan unik. Beberapa tahun yang lalu Faraz Jaka memutuskan untuk meninggalkan rumah dan hartanya, karena menurutnya semua itu lebih banyak merugikannya daripada kebaikannya.

Dia menceritakan tentang keputusan ini dalam sebuah wawancara di CNN. Ide ini muncul di benaknya di turnamen di Italia, ketika pemain diundang untuk tinggal di Swiss, di mana dia menyadari bahwa dia terus-menerus tinggal di negara asing dan tidur di tempat tidur orang lain. Ia terbiasa dengan “kehidupan nomaden”, oleh karena itu ia tidak terikat dengan rumahnya sendiri.

Dia mengkritik praktik tinggal di hotel mewah dan bepergian dengan alat transportasi yang mahal, karena dia menganggapnya sebagai penghalang untuk mendapatkan sensasi baru dan mempelajari budaya unik. Pria itu senang tinggal di tempat tanpa banyak turis yang berada di bawah tingkat pendapatannya.

Pemain WPT tahun ini tidak memiliki apa-apa selain ransel, tas untuk barang-barang, dan beberapa juta dolar. Dia terus-menerus mengurangi sejumlah barang yang diambil saat bepergian, mencatat bahwa banyak di antaranya sama sekali tidak ada nilainya, dan dengan demikian dia membuat hidupnya menjadi lebih baik.

Pemain poker meluncurkan situs poker Checkraise.com di Brasil. Pada tahun 2018 dalam salah satu wawancara Faraz Jaka menyebut kota Ostrava di Republik Ceko dan Ivano-Frankivsk di Ukraina sebagai tempat paling menarik baginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *