Pangeran Harry Mundur Dari Kerajaan, Karena Media Massa?

Pangeran Harry lagi melontarkan pernyataan mengejutkan tentang kehidupan keluarga kecilnya sepanjang berada di Inggris. Dalam acara The Late Late Show bersama James Corden, Prince Harry menyebutkan kebugaran mentalnya terganggu lantaran pemberitaan sarana Inggris tentang keluarganya. Pernyataan itu keluar dikala Corden bertanya tentang ketetapan Duke dan Duchess of Sussex yang mengundurkan diri sebagai bagian senior keluarga Kerajaan Inggris.

“Saat di Inggris, aku berada di lingkungan yang sulit. Kita semua mengerti bagaimana pemberitaan sarana di sana, itu menghancurkan mental saya.” – Pangeran Harry.

Pangeran Harry Muak Dengan Media Masa Inggris

Dia berasumsi sarana Inggris adalah sesuatu yang toksik dengan sebutan lain beracun bagi keluarganya. Oleh karenanya, Pangeran Harry mulai kudu lakukan sesuatu fungsi melindungi keluarganya. “Saya lakukan tindakan sebagai seorang ayah dan suami. Saya mulai kudu mengeluarkan keluarga aku dari lingkungan tersebut,” kata Prince Harry. Adik Pangeran William itu menyadari, ketetapan yang diambil alih olehnya untuk meninggalkan Kerajaan Inggris bukan hal mudah.

Namun Prince Harry menegaskan, dia tidak bakal dulu sangat pergi. Sebab pria yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya ini bakal selamanya mengimbuhkan kontribusinya. “Hidup aku adalah menjadi bagian dari service publik. Jadi di mana pun aku berada, aku bakal lakukan hal yang sama,” ujarnya. Sejak mengundurkan diri dari tugas resmi sebagai bagian kerajaan, Pangeran Harry bersama Meghan Markle dan Archie rubah ke California Selatan.

Kepindahan di sedang pandemi Covid-19 itu mengimbuhkan pengaruh positif bagi keluarga tersebut. Menghabiskan waktu di rumah saja, mengakibatkan mereka memiliki peluang untuk tambah memperat pertalian dan seakan memulainya dari awal. “Kami makan malam, lihat TV, atau mengobrol di rumah,” pungkas Pangeran Harry. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa media massa saat ini sangat cepat menyebar ke dunia luar, seperti kabar Dayana yang sempat viral di Indonesia.

Menjadi Alasan Keluar Dari Inggris

Prince Harry mengungkapkan, dia menentukan mundur dari tugas kerajaan gara-gara sarana Inggris yang toxic. Saking toxic-nya, Pangeran Harry mulai bahwa pemberitaan sarana Inggris tentangnya menghancurkan kebugaran mentalnya. Hal itu terungkap waktu Prince Harry diwawancarai oleh James Corden, pembawa acara Late Late Show di Los Angeles, Amerika Serikat ( AS). Kendati demikian, dia memastikan mundur dari tugas Kerajaan Inggris bukan artinya dia meninggalkan service pada publik.

Pekan lalu, Istana Buckingham menginformasikan bahwa Prince Harry dan Meghan Markle udah berikan mengerti Ratu Elizabeth II bahwa mereka tak bakal mengemban tugas kerajaan lagi. Akibatnya, sinyal kehormatan militer dan privilese kerajaan yang menempel kepada Prince Harry dan Meghan bakal dicabut. Sebelumnya, pada Januari 2020, Pangeran Harry dan Meghan mengejutkan dunia gara-gara menentukan untuk meninggalkan kerajaan Inggris dan rubah ke Amerika yang penuh gemerlap malam dengan berbagai perjudian seperti daftar sbobet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *