Treatment Kecantikan Paling Hits, Wanita Dan Pria Pasti Minat!


Jika mendengar kata treatment kecantikan tentu saja semua ingin merasakan perawatan paling hits. Siapa sih yang benci miliki wajah menarik? Sama seperti perihal fashion berpakaian yang sedang trend, hal itu berlaku baik bagi kaum pria maupun wanita. Segala cara ditempuh untuk mendapat suasana wajah ideal. Lalu, treatment kecantikan apa saja yang pas ini paling diminati? Tiga treatmenet berikut tidak lain adalah filler, celebrity lifting, dan whitening infusion. Kebanyakan pasien yang mampir berusia pada 20-45 tahun. Masing-masing treatment miliki kontraindikasi yang mesti diperhatikan calon pasien.

Sebelum Mengikuti Treatment Kecantikan Paling Hits, Wajib Pahami Tujuan Dan Kontraindikasinya!

  • Filler merupakan tindakan suntik gel berbahan Hyaluronic acid untuk mengisi volume wajah, seperti meninggikan dagu, menyamarkan kantung mata yang cekung, dan berikan pengaruh mancung pada hidung.
  • Celebrity lifting adalah perawatan yang memakai daya High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) yang diaplikasikan ke bagian tubuh, seperti pipi, dahi, leher, lengan, dan perut. Tujuannya untuk mengencangkan kulit, mempertegas bentuk wajah, kurangi lemak, dan menyamarkan keriput.
  • Whitening infusion merupakan perlindungan infus yang memiliki kandungan vitamin dan antioksidan. Fungsinya untuk mencerahkan, melembapkan, dan merawat kulit.

“Pasien dianjurkan banyak minum air putih, sekurang-kurangnya dua liter sehari untuk pascaperawatan. Pengulangnnya 3-7 hari sekali. Bila hasil yang diinginkan telah tercapai, bisa dijalankan tiap 2-4 minggu sekali,” ungkap Clovelly.

Masing-masing treatment miliki kontraindikasi yang mesti diperhatikan calon pasien. Untuk filler, mereka yang miliki riwayat alergi bahan filler atau syok anafilaktik, masalah pembekuan darah, tumor, atau infeksi pada area suntik dianjurkan mengonsultasikan dulu pada ahli. “Untuk pascaperawatannya, pasien diimbau menjauhkan pemanfaatan alat dengan daya panas (seperti laser, RF, dan sauna) dan tidak me-massage terlalu berlebih sehingga tidak mengubah bentuk filler,” kata Clovelly.

Jika lifting tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan mereka yang miliki riwayat pemasangan implan logam. Begitu pula dengan penderita tumor atau mengalami infeksi di area perawatan, alergi logam, penyakit yang sensitif pada panas, seperti kusta, stroke, dan diabetes melitus, serta epilepsi. “Pengulangannya kurang lebih tiga bulan sekali,” imbuhnya.

Clovelly mengatakan ketiga tipe perawatan di atas bisa dijalankan pula oleh pria. Dengan ketiga prosedur tersebut, mereka bisa meraih wajah yang cerah, sehat, dan terlihat segar. Tapi, temuan dari kliniknya, mayoritas pasien pria yang mampir lebih meminati operasi hidung. “Mereka mengidamkan bentuk hidung yang tegas dan mancung,” katanya. Untuk biayanya sendiri pun cukup beragam, apalagi untuk operasi hidung mungkin kalian butuh mengakses daftar sbobet88 terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *